Kamis, 28 November 2013

6 Senyum Manis dari GirlBand Korea

Senyum manis dan menggoda adalah andalan dari para selebritis buat ngedapetin atau memenangkan hati penggemarnya . Gak terkecuali Idol K-Pop . Beberapa dari mereka diyakini mempunyai senyum paling manis di antara yang lain . Siapa saja sih mereka ?
       Simak daftarnya      :
1.   Tiffany SNSD
Tiffany menjelma sebagai bintang SNSD paling bersinar pada tahun 2012 . Selain karirnya bersama SNSD yang merajai tangga lagu di Jepang dengan single Oh! Versi Jepang . Keberadaannya dalan sub-unit TaeTiSeo turut membawa namanya dikenal oleh lebih banyak orang .
2.   Eunji A-Pink
Nama Eunji A-Pink meroket sejak dia sukses berperan dalam drama korea “Replay 1997” . Dalam drama itu , Eunji yang harus jadi lawan main aktor ganteng Seo In Guk telah memperlihatkan kemampuan akting yang lumayan dapat acungan jempol dari beberapa pengamat . Gak Cuma itu , drama percintaannya di Replay 1997 juga ngebawa drama ini dapat rating yang tinggi di Korea .
3.  Minah Girls’ Day
Minah Girls’ Day lahir pada tanggal 13 Mei 1993 dan jadi anggota termuda kedua setelah Hyeri , berhasil masuk jajaran anggota girlband dengan senyum paling manis . Lihat aja gimana si Minah menyapa penggemarnya dengan senyumnya yang manis nan menggemaskan itu !
4.   Hyosung Secret
Sang leader dari girlband Secret , Hyosung adalah sosok yang kalem dan manis . Senyumnya yang hangat dan bikin tentram hati sukses ngebuat banyak orang sepakat kalo dia itu salah satu dari sekian banyak wanita yang punya senyum tulus dan manis .
5.  Nicole KARA
Nicole KARA juga disebut sebagai selebritis dengan senyum paling manis . Selain punya senyum yang manis , juga karna hatinya yang baik dan penyayang . Nicole gak Cuma bergaul dengan teman dari kalangan selebritis tapi juga dari luar dunia entertainment .
6.   Sulli f(x)
Sulli f(x) adalah salah satu anggota girlband yang berada di bawah naungan agensi terbesar di Korea Selatan , SM Entertainmnet telah menyelesaikan dramanya bareng rekannya yang juga anggota boyband naungan SM Entertainment  , Minho SHINee . Dalam drama yang mereka perankan , To The Beautiful You gak ngedapat rating yang tinggi tapi , beberapa pakar puji akting sulli yang dirasa mampu menguasai perannya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar