Sabtu, 09 November 2013

Perjuangan Kyuhyun


  Halo halo :D aku share cerpen aku nih ...

Dibaca , dilike nan dikomen ya hehehhe J
Ini aku buat sendiri jadi hargai penulis ya jangan mengakui hak milik orang lain ^^



        Pada tanggal 3 Februari 1988 di kota Nohwon , Seoul , Korea Selatan lahirlah seorang anak yang berasal dari keluarga kalangan menengah ke atas . Anak ini diberi nama Cho Kyu Hyun yang mempunyai arti sifat pengasih dan penyayang , pengorbanan , kesentausaan , suka ilmu pengetahuan , kebahagiaan , dan kehormatan . Kyu Hyun dirawat oleh keluarganya dengan baik sehingga tumbuh menjadi anak yang sangatlah pandai , patuh kepada orang tua dan  berbakat . Terutama  dalam hal menyanyi  , dan pelajaran Matematika . Kyu Hyun juga ahli dalam bermain piano dan klarinet . Saat menginjak usia remaja , Kyu Hyun ingin terjun ke dunia musik untuk mewujudkan cita - citanya menjadi seorang penyanyi terkenal . Tetapi kedua orang tuanya melarang karena orang tua Kyu Hyun ingin Kyu Hyun terjun ke dunia bisnis bukan ke dunia musik .

      “ Kyu !! Kau tak boleh terjun ke dunia musik !! Kau harus masuk dunia bisnis meneruskan bisnis Ayah !!! “ bentak Ayah .
      “ Tapi .... “ Kyu Hyun tak meneruskan kata - katanya . Dia hanya terdiam sembari menatap kedua orang tuanya yang terlihat begitu marah .
      “ Kyu Hyun anakku , Ayah dan Ibumu lebih mengerti apa yang terbaik untukmu . Kau harus menjadi pewaris aset kekayaan Ayah  karena kakakmu tidak mungkin bisa !! “ ujar Ayahnya dengan nada mulai merendah .
      “ Tapi Ayah , aku berjanji aku pasti bisa membahagiakan kalian berdua dengan musik . Aku tak mau masuk ke dunia bisnis ! ” ucap Kyu Hyun lagi yang kemudian berlalu meninggalkan Ayah dan Ibunya yang masih duduk di ruang tamu rumahnya yang begitu besar dan mewah bagai istana raja .
      Saat ini usia Kyu Hyun masih 16 tahun . Tetapi sikapnya sudah menunjukkan sikap dewasa . Hari demi hari Kyu Hyun lewatkan hanya dengan pergi kuliah di Universitas Kyunghee jurusan Musik Modern dan bermain game di kamarnya . Kyu Hyun sangat gemar bermain game sehingga terkadang ia lupa waktu untuk melakukan hal lain seperti makan .
      “ Kyu cepat turun . Cepat turun ke ruang makan . Ayo makan bersama .”  teriak Ibunya dari bawah karena kamar Kyu Hyun berada di lantai 2 .
      “ Iya Ibu ....... Tunggu sebentar .” balas Kyu Hyun dari kamarnya yang kemudian turun melewati tangga yang tingginya bagai langit ke tujuh menuju ke ruang makan yang berada di lantai 1 .
      Setelah melahap makanan yang dihidangkan , Kyu Hyun mulai berkata pada orang tuanya bahwa ia akan mengikuti kontes menyanyi .
      “ Ayah , Ibu , aku besok akan mengikuti kontes Chin Chin Singing Competition di Seoul . Aku mohon kalian mengizinkanku mengikutinya . Aku berjanji aku pasti menunjukkan prestasiku .” ucap Kyu Hyun dengan memandang wajah Ayah Ibunya agar diberi izin .
      Ayah dan Ibu Kyu Hyun saling berpandangan dan tak lama kemudian Ayah Kyu Hyun berkata “ Iya Kyu , Ayah mengizinkanmu asal kamu berprestasi . Bila kamu gagal , Ayah tak akan pernah mengizinkanmu terjun di dunia musik ”
      “ Baik Ayah , Kyu Hyun berjanji .” ucap Kyu Hyun dengan nada mantap .
      Hari ini saatnya Kyu Hyun mengikuti kontes tersebut . Setelah menunggu beberapa saat , Kyu Hyun dipanggil untuk menunjukkan bakatnya . Akhirnya , karena ketekadan ,  karakter vokal yang bagus dan kepandaiannya dalam bernyanyi , Kyu Hyun meraih posisi ketiga dan mendapat kontrak dari sebuah agensi terbesar di Korea Selatan SM Entertainment . Kyu Hyun langsung pulang ke rumah untuk menunjukkan apa yang baru saja ia dapatkan kepada Ayah dan Ibunya . Saat Kyu Hyun tiba di rumah , Ayah , Ibu dan kakak perempuannya yang bernama Cho Ahra sedang bercengkrama di ruang kelurga yang dihiasi perabot dan hiasan mahal . Kyu Hyun berlari menghampiri mereka .
      “ Ayah , Ibu aku berhasil menepati janjiku dan aku berhasil menunjukkan bakatku di dunia musik
J .” kata Kyu Hyun sambil memeluk Ayah dan Ibunya secara bergantian serta tersenyum pada kakak perempuannya yang cantik . Ayah dan Ibunya hanya tersenyum ikut bangga atas apa yang tengah diperoleh anak laki - laki mereka .
      Setelah menjadi anggota SM Entertainment , Kyu Hyun melanjutkan kuliahnya dengan lebih serius agar lebih berprestasi dan juga menjalankan aktifitas pra debut nya yang berlangsung selama 2 - 3 bulan . Lalu pada 26 Mei 2006 Kyu Hyun melakukan debut dan resmi menjadi anggota dari BoyBand terkenal di Korea Selatan Super Junior . Rasa bahagianya tak bisa diungkapkan dengan kata - kata . Ia hanya bisa menangis . Menangis karena terharu dan bahagia . Ayah , Ibu dan kakak perempuannya Cho Ahra yang menyaksikan penampilan perdana Kyu Hyun juga terlihat terharu dan langsung menghampiri Kyu Hyun di belakang panggung .
      “ Selamat Sayang :* Kau memang berprestasi dan berhasil membuat Ibu bangga .” ucap Ibunya sambil memberikan kecupan di kening Kyu Hyun .
      “ Ayah bangga padamu Kyu . Tetaplah jadi yang terbaik ! Ayah mengizinkanmu masuk dunia musik sepenuhnya “ ujar Ayahnya yang tengah memeluknya .
      Kyu Hyun melepaskan pelukan Ayahnya lalu berkata “ Terima kasih Ayah , Ibu
J aku sangat sangat senang .”
      “ Hei Kau adik nakal tapi membanggakan ! Jangan Kau lupakan aku !! Aku selalu mendukungmu “ppabo” . Lakukan yang terbaik . “ ucap Cho Ahra sedikit membentak tetapi hanya untuk bercanda sambil menjitak kepala Kyu Hyun .
      “ Iya iya .. Jangan panggil aku “ppabo” !! “ balas Kyu Hyun sambil mencubit hidung kakaknya itu .
      “ Chukkae Kyu Hyun-ah
J “ ucap para member Super Junior yang lain serempak . Kemudian mereka bergantian memeluk Kyu Hyun . Sang Leader Super Junior Leeteuk yang pertama memeluk Kyu Hyun berkata “ Kyu Hyun-ah , Hyung bangga denganmu ... Kau maknae yang lucu .” kata sang Leader Super Junior .
      Sung Min yang terakhir memeluk Kyu berkata “ My Love , aku sangat benci padamu !! Sangat - sangat benci karena kamu selalu membuatku bangga
L “ ujarnya sambil menahan haru .
      “ Terima kasih Hyung .. Aku sangat mencintai kalian
J “ balasnya sambil sedikit merunduk .
      Hari berjalan demi hari , sekarang Kyu Hyun telah menjadi member Super Junior dan tinggal di dorm Super Junior . Disini Kyu disenangi para Hyung-nya seperti Lee Teuk , Hee Chul , EunHyuk , Sung Min , Yesung , Kang In , Shin Dong , Donghae , Si Won , Han Geng , Zhoumi , Henry , Ryeo Wook , dan Kibum . Sampai sekarang Kyu Hyun menjadi bagian terpenting dari Super Junior seperti Leader Dance nomor 4 , Leader Vocal bersama dengan dua Hyung-nya yaitu Yesung dan Ryeo Wook . Kyu Hyun sangat bahagia dan bangga bisa menggapai cita - citanya dan menjadi idola di seluruh dunia . Kyu Hyun memberi nama Fans atau penggemarnya dengan sebutan Sparkyu yang artinya bersinar , selalu bersemangat dan berkarya seperti Kyu dan dan ia sangat menyayangi penggemarnya karena menurutnya Fans adalah sebagian dari hidupnya
J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar