Sabtu, 09 November 2013

I am ELF

Halo halo :D aku share cerpen aku nih ...
Dibaca , dilike nan dikomen ya hehehhe J
Ini aku buat sendiri jadi hargai penulis ya jangan mengakui hak milik orang lain ^^
 
           Bebarapa tahun terakhir , remaja Indonesia dilanda “Hallyu Fever” alias “Demam Kpop” dan termasuk aku . Kenalin , nama aku Tania seorang remaja penggila K-Pop atau Korean Pop . Saat aku masih duduk di bangku kelas 2 SMP , aku pertama kenal dengan yang namanya K-Pop . Saat itu temanku Nira memperkenalkanku sebuah video yang langsung menarik perhatianku . Sesudah selesai melihat video aku sempat bertanya .
        “ Eh Ro , video yang tadi itu keren banget apalagi cowok yang ada di adegan tembok terus ada Lovenya ... Mereka namanya siapa sih ?? “ tanyaku pada Nira .
        “ Mereka itu namanya Super Junior . Nah kalau yang ada di adegan tembok Love itu namanya KyuHyun . Kalau aku sih sukanya cowok yang potret memotret tadi . “ balasnya dengan wajah menggemaskan .
        “ Yee kagak nanya akunya :P “ timpalku sambil menjulurkan lidah lalu pergi meninggalkannya di dalam kelas .
        Saat di rumah aku langsung mencari tentang Super Junior karena pada saat itu di rumahku sudah diberi jaringan internet . Aku dengan mudah menemukan tentang mereka di internet . Ternyata mereka adalah BoyBand terkenal dari Korea Selatan yang dinaungi oleh agensi SM Entertainment . Setelah membaca semua tentang mereka aku berbicara sendiri .
        “Wah wah mereka ini ganteng - ganteng , keren - keren , cakep - cakep , suaranya bagus , bisa nge-dance pula . “ ucapku sendiri di dalam kamar . Aku menghafal wajah mereka satu per satu dengan cara mengunduh semua Video Musik mereka di Youtube . Aku sangat senang dengan mereka . Karena kegilaanku ini , aku dan temanku menyebut diri kami sebagai E.L.F yang mana sebutan untuk para penggemar Super Junior .
        Di dalam kelas aku bersama dengan temanku selalu membicarakan BoyBand Korea tak hanya Super Junior tetapi BoyBand yang lain bahkan GirlBand . Temanku menyarankan agar aku untuk membuat akun jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter . Karena katanya dengan itu semua kita bisa lebih dekat dengan Super Junior dan dapat banyak informasi tentnag mereka .
        “ Eh Tan , lebih baik kamu buat akun Facebook sama Twitter deh . Ntar kamu bisa dapet banyak informasi tentang Super Junior di sana . “ ujar Nira padaku .
        “ Iya deh iya ntar di rumah aku akan buat . “ balasku dengan senang hati .
        “ Oke deh sippp (y) “ timpal temanku sii Nira .
        Setelah aku mebuat aku akun di Facebook dan Twitter serta Youtube , aku dapat banyak informasi tentang Super Junior . Sejak jadi E.L.F aku berlangganan sebuah majalah yang memberikan banyak informasi artis - artis Korea . Tak hanya itu aku juga sering membeli barang barang yang berhubungan dengan Super Junior di toko online maupun di toko - toko sekitar Mojokerto .
        Kebiasaanku itu berlangsung sampai sekarang . Saat ini aku sudah duduk di kelas 1 SMA .  Di SMA ini aku menemukan teman baru yang ternyata juga penggemar Super Junior sama sepertiku .
        Saat jam kosong di dalam kelas ribut banget . Saat itu aku mendatangi teman baruku itu . Aku langsung bertanya “ Lho kamu suka Super Junior juga ya ?? “ kataku tiba - tiba hingga membuat dia sedikit terkaget .
        “ Oh iya dong ... Kamu suka Suju ( baca : Super Junior ) juga ?? “ tanya dia
padaku .
        “ Iya lah ... “ balasku dengan wajah sumringah karena punya teman baru .
        “ Kamu suka member yang mana ?? Kalau aku suka member yang namanya Eunhyuk.” ucap dia .
        “ Aku .. Aku mah suka banget sama yang namanya Kyuhyun .” balasku sambil tersenyum .  Lalu setiap hari kami selalu membicarakan Super Junior . Kami saling bertukar informasi . Sampai suatu saat aku dapat informasi bahwa akan ada Konser Super Show 5 di Indonesia pada bulan Juni . Aku memberitahukan informasi itu pada semua teman - temanku . Tanggapan mereka semua berbeda - beda tetapi intinya sama denganku . Mereka ingin menonton konser tersebut .
        “ Heh , Super Show 5 Indonesia pada bulan Juni loh .. Aku ingin melihat mereka
L “ ujarku pada teman - temanku dengan wajah sedikit sedih .
        “ Mwo ?? ( baca : Apa ) “ balas Nira dengan wajah sedikit kaget .
        “ Oh My God !! Gak ada yang mau nonton nih ?” balas temanku yang lain dengan wajah yang sama seperti Nira yaitu kaget berat .
        “ Entahlah , kayaknya aku gak mungkin bisa melihat . Aku mungkin cuma liat di Facebook atau Twitter . “ jawabku dengan nada yang datar karena tak bersemangat .
        “ Yah iya lah sama aja deh kayak aku .” jawab temanku .
        “ Ehem sama deh .” kata Nira .
“ Andai aja ya ada uang jatuh dari langit pasti sudah aku buat untuk beli tiketnya . Iya nggak ? “ kataku sambil sedikit malamun .
        Setiap hari aku selalu melihat timeline Twitter maupun Facebook untuk melihat informasi terbaru dari Super Junior dan membicarakannya dengan E.L.F yang lain . Ini adalah aktifitas setiap E.L.F . Aku senang banget jadi E.L.F karena dengan ini aku bisa
 punya banyak teman J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar